Rabu, 31 Juli 2019

ADA MANFAATNYA JUGA LOH ONANI


Apakah sobat sekalian pernah melakukan onani? Apakah sobat merasa bersalah dengan kebiasaan tersebut? Apakah sobat merasa sulit untuk meninggalkan kebiasaan tersebut? Kalau 3 hal tersebut sangat menggangu sobat sekalian, tenang! Jangan khawatair, karna bukan cuman sobat saja yang belum ketahuan… eh… maksudnya bukan cuman sobat saja yang sering melakukan onani. Banyak kok orang diluar sana yang melakukan onani, bahkan ada penelitian menyebutkan bahwa 27 persen orang amerika mengaku melakukan masturbasi /onani satu sampai dua kali seminggu.

Menurut sebagian orang mengaku bahwa melakukan onani dapat memberikan manfaat positif bagi dirinya. Nah kira-kira disamping negatifnya melakukan onani, hal positif apa saja sih yang didapat dari melakukan onani? Dibawah ini terdapat 5 manfaat onani, mari langsung saja kita simak:
1.       Membantu tudur lebh nyenyak
Ketika selesai melakukan onani tubuh akan terasa lemas dan lemah, ketika badan dibaringkan diatas kasur akan membuat tubuh kita rileks dan mudah mengantuk. Disisi lain onani dapat merilekskan endorphin dan menurunkan tekanan darah, hal tersebut dapat membantu untuk tidur nyenyak.

2.       Pelepas depresi
Gimana gak depresi kalau selalu kepikiran “si dia”…. Eits… kalau sudah begitu jangan melakukan hal yang dilarang hukum dan agama. Lebih baik lepaskan saja sendiri dikamar mandi, atau dimanapun yang sobat suka, jika sobat sukanya dilapangan ya lakukan saja! Dengan begitu perasaaan meledak-ledak yang ada dalam diri kita dapat diredam. Tapi memang solusi terbaik adalah menikah, dan onani ini hanya solusi jalan terdekat dimana kita merasa belum mampu untuk menikah.

3.       Mencegah kanker prostat
Kanker prostat disebabkan oleh racun yang menumpuk disaluran urogenital anda, dengan melakukan onani hingga keluar, hal tersebut dapat membersihkan racun yang terdapat pada urogenital anda.

4.       Mengurangi resiko kanker serviks
Bagi wanita yang melakukan masturbasi/onani dapat membantu orgasme lebih teratur hal tersebut baik bagi leher Rahim karena bisa membantu pelenturan pada leher rahim. Selain itu juga hal tesebut dapat menangkal infeksi serviks.

5.       Terbebas dari kehamilan dan penyakit seks menular
Karena melakukan onani tidak melibatkan sepasang pria dan wanita, jadi menghindarkan dari sperma bertemu denga sel telur. Selain itu juga tidak terjangkit virus berbahaya dari seseorang.

Nah itu dia manfaat dari onani jika anda melakukannya secara bijak... what? Bijak…. Iyah maksudnya selama itu tidak terlalu sering, onani dapat memberikan manfaat positif bagi diri kita. Oke itu saja dari pembahasan kita kali ini, sampai ketemu dilain waktu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar